Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pantauan Pospam Nataru, Operasi Lilin Candi 2020 Kabupaten Purbalingga

Berita 24 Jawa Tengah - Pantauan Pospam Nataru, Operasi Lilin Candi 2020 Purbalingga. Pemkab Purbalingga melalui jajaran Forkopimda melakuk...


Berita 24 Jawa Tengah
- Pantauan Pospam Nataru, Operasi Lilin Candi 2020 Purbalingga. Pemkab Purbalingga melalui jajaran Forkopimda melakukan pantauan pospam nataru (natal dan tahun baru) dengan menyambangi sejumlah pos pengamanan natal di gereja dan pos pengamanan Operasi Lilin Candi 2020 di kabupatem Purbalingga. 
Pemantauan pospam nataru dipimpin oleh Kapolres AKBP M Safi' Maulla diikuti Dandim 0702 Letkol Inf Decky Zulhas dan unsur forkopimda lainya serta Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Agus Winarno, MSi dan Asisten Adminitrasi Umum Yanuar Abidin, SH.
 
"Secara umum pelaksanaan ibadah natal di gereja-gereja aman. Ada yang melaksanakan secara virtual dan yang melakukan ibadah di gereja menerapkan protokol kesehatan," ujar Kapolres AKBP M Safi' Maula usai pemantauan, Jumat (25/12).

Dari pantauan di Posko terpadu Operasi Lilin Candi 2020, lanjut Kapolres, tidak dijumpai peningkatan arus mudik yang berarti. 
Pantauan pospam nataru, operasi lilin candi 2020 dilakukan di 3 Posko Natal dan 5 titik pospam Lilin Candi 2020.

Tags: Kabupaten Purbalingga, peta kabupaten purbalingga, purbalingga dimana, wisata purbalingga, purbalingga daerah mana, sejarah purbalingga, purbalingga, jawa mana, kota purbalingga, purbalingga, jawa barat, 

Reponsive Ads