Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

IPM Jawa Tengah 2020 Meningkat

Berita 24 Jawa Tengah - IPM Jawa Tengah 2020 Meningkat. Di penghujung tahun 2020 ini, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Tengah meningka...


Berita 24 Jawa Tengah
- IPM Jawa Tengah 2020 Meningkat. Di penghujung tahun 2020 ini, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Tengah meningkat lho!

Dikutip dari @bpsprovjateng, IPM Jawa Tengah tahun ini mencapai 71,87 atau meningkat 0,20 poin dibandingkan 2019 yang tercatat 71,73.

Untuk informasi, sejak tahun 2017-2020, IPM Jawa Tengah telah berstatus tinggi.

Meningkatnya IPM tahun demi tahun tidak terlepas dari peningkatan pada semua komponen pembentuk indeks. Komponen tersebut adalah kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Sedangkan untuk Kabupaten Kota se-Jawa Tengah, ada 3 kota dengan status pembangunan manusia sangat tinggi, yakni Kota Salatiga, Kota Semarang dan Kota Surakarta.
-
Subscribe Humas Jateng https://www.youtube.com/channel/UCQuO...
Instagram https://www.instagram.com/humas.jateng/
Twitter https://twitter.com/humasjateng
Facebook page https://www.facebook.com/humasprovjateng

Tags: indeks pembangunan manusia, indeks pembangunan manusia adalah brainly, teori indeks pembangunan manusia, indeks pembangunan manusia 2020, cara menghitung indeks pembangunan manusia, indeks pembangunan manusia indonesia, indeks pembangunan manusia 2019, makalah indeks pembangunan manusia, komponen indeks pembangunan manusia, 

Reponsive Ads