Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Walikota Magelang Cek Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran Tatatp Muka

Berita 24 Jawa Tengah - Walikota Magelang Cek Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka. Wali Kota Magelang dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp....



Berita 24 Jawa Tengah
- Walikota Magelang Cek Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka.


Wali Kota Magelang dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD turun ke lapangan untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di sekolah selama uji coba pembelajaran tatap muka berjalan baik.
 
“Pelaksanaan tatap muka ini dipantau oleh tim dan Dinas Kesehatan Kota Magelang. Saya instruksikan juga agar SOP pelaksanaan tatap muka ditempel di sekolah masing-masing”, ucapnya.

Berangkat dari Pendopo Pengabdian, bersama Wakil Wali Kota Magelang, Sekda Kota Magelang dan Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang melakukan monitoring pelaksanaan uji coba pembelajaran ke sekolah-sekolah di Kota Magelang, Senin (5/4/2021).

Pengecekan dilakukan di SDN Magelang 6, SMPN 1, SD Ihsanul Fikri, SMPN 5, SMAN 3, SMPN 7  dan Sekolah Dasar Bakti Tunas Harapan Magelang.
 
Aziz juga memastikan adanya komunikasi secara daring antara guru dan murid sebagai laporan absensi kedatangan dan kepulangan, hingga kepastian siswa telah sampai di rumah dengan pembuktian foto. 

Saat ditanya mengenai adanya orang tua yang melarang anaknya mengikuti pembelajaran jarak jauh, Aziz menjawab, “Boleh orang tua tidak mengijinkan anaknya mengikuti pembelajaran tatap muka, dibuktikan dengan surat dari orang tua”.

Pemerintah Kota Magelang menganjurkan agar anak diantar jemput orang tua. Untuk siswa yang menggunakan angkutan umum, diharap tetap melaksanakan protokol kesehatan selama berada di Angkutan Kota. Pelaksanaan pembelajaran tatap muka untuk SD selama 90 menit sehari, sedangkan SMP selama 2 jam sehari. (Diskominsta)

Tags: pembelajaran tatap muka, pembukaan sekolah tatap muka, rencana tatap muka sekolah, belajar tatap muka resmi 2021, sekolah buka tatap muka, kuliah tatap muka, liputan9 belajar tatap muka, belajar tatap muka resmi januari 2021, tatap muka perguruan tinggi, sekolah tatap muka, kuliah tatap muka, sekolah tatap muka 2021, kuliah tatap muka 2021, kapan sekolah tatap muka dimulai
pembelajaran tatap muka, sekolah tatap muka jakarta, belajar tatap muka, kapan sekolah tatap muka,


Reponsive Ads