Mobile Menu

navigasi

More News

Tinjau Korban Puting Beliung, Taj Yasin Tawarkan Program RTLH

07.27

Berita 24 Jawa Tengah
- Tinjau Korban Puting Beliung, Taj Yasin Tawarkan Program RTLH.


Wakil Gubernur Jawa Tengah, @Taj Yasin MZ​ mengunjungi warga terdampak bencana angin puting beliung di Desa Dukuhsalam, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Kamis (11/2/2021).

Dalam bencana yang terjadi pada hari Rabu (10/2/2021) tidak ada korban jiwa, namun sekitar 40 rumah warga mengalami kerusakan yang sebagian besar terjadi di bagian dinding dan atap. 

Dalam kunjunganya, Taj Yasin melihat semangat gotong royong warga sangat luar biasa dalam membenahi rumah yang terdampak bencana itu. 

Taj Yasin juga mengapresiasi penanganan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Brebes dan Pemerintah Desa, karena dinilai sigap dan cekatan.

Selain itu, Taj Yasin juga menawarkan rumah-rumah warga yang tidak layak huni untuk dilakukan rehabilitasi melalui program pemugaran rumah tidak layak huni (RTLH).

Sementara itu, warga korban angin puting beliung, Muhammad Kodri mengaku senang rumahnya sudah diperbaiki dan mendapat kunjungan Taj Yasin.

Tags: korban bencana, korban bencana alam, korban angin puting beliung, angin puting beliung bekasi, angin puting beliung hari ini, cerita pendek angin puting beliung,

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar