Mobile Menu

navigasi

More News

Bupati Serahkan Bantuan Penanganan Covid 19 Untuk 6 Pondok Pesantren NU di Banjarnegara

12.09

Berita 24 Jawa Tengah
- Bupati Serahkan Bantuan Penanganan Covid 19 Untuk 6 Pondok Pesantren NU di Banjarnegara. Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyerahkan bantuan penanganan Covid 19  untuk  6 pondok pesantren Nahdatul Ulama (NU) di Aula Aswaja NU Center, Kamis, 31 Desember 2020
Hadir pada acara tersebut  Plt. Kepala Kementrian Agama, Kepala Kesbangpol Banjarnegara, Kepala BPBD Banjarnegara, Kabag Umum Setda, Ketua PC NU Kabupaten Banjarnegara dan penerima manfaat.
Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Banjarnegara  KH Zahid Chasani menyampikan ada 6 pondok pesantren yang mendapat bantuan yaitu  Pondok Pesantren Miftahussolihin Brayut, Pondok Pesantren Nurul Huda Pagedongan, Pondok Pesantren Tanbighul Ghofilin Mantiranom, Pondok Pesantren Roudlatut Tholibin Purwanegara, Pondok Pesantren Al Fatah Parakancangah dan Pondok Pesantren Yaqutun Nafis Petambakan. 
Bantuan yang diberikan berupa Vitamin C, Hand Sanitizer, Penyemprot Disinfektan , Masker dan tablet disinfekan. Semoga  bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan  baik guna pencegahan covid 19 di pondok pesantren NU di Banjarnegara.
Sementara itu Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengatakan ditahun 2020 ini kita masyarakat Banjarnegara dan juga Bangasa Indonesia sedang menghadapi cobaan menjalani masa sulit berjuang untuk bebas dari pandemic covid 19, merebaknya  covid 19 membawa dampak disemua sektor kehidupan baik kesehatan maupun ekonomi. 
“Kita semua wajib ber ikhitar dan berdoa agar bisa terjaga keselamatan jiwa dan raganya. Mari kita barikan pengabdian terbaik kita , berikan karya nyata kita untuk kepentingan masyarakat Banjarnegara. Bersama - sama kita wujudkan Banjarnegara yang Bermartabat dan Sejahtera.” Katanya 
Budhi Sarwono mengapresiasi dan terimkasaih atas peran serta warga NU dalam pembangunan dan penanganan permasalahan di Banjarnegara. 
Selama ini NU dan Tokoh NU dan jamaahnya telah memberikan kontribusi yang besar di Kabupaten Banjarnegara, senantiasa menyejukan Banjarnegara sehingga tercipta kondisi wilayah yang kondusif dan  aman. 
Bupati dalam kesempata itu juga memohon maaf kepada seluruh hadrin karena selama 3 tahun 7 bulan dalam memimpin masyarakat Banjarnegara belum dapat memberikan kesejahteraan sesuai yang diharapkan masyarakat Banjarnegara.
“Dari hati yang paling dalam Saya mohon maaf karena selama 3 tahun 7 Bulan, saya memimpin masyarakat Banjarnegara belum bisa memberikan kesejahteraan sesuai yang diharapkan masyarakat”. Katanya
Lebih lanjut Budhi Sarwono mengatakan    dalam sisa waktu 17 bulan kedepan akan mencurahkan seluruh daya untuk memberikan pengabdian dan karaya baktinya untuk membangun Banjarnegara.
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar