Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bupati Banyumas Lantik 264 Pejabat

Berita 24 Jawa Tengah - Bupati Banyumas Lantik 264 Pejabat. Sebanyak 264 pejabat yang terdiri 4 dalam jabatan tinggi pratama eselon II b, 1...



Berita 24 Jawa Tengah
- Bupati Banyumas Lantik 264 Pejabat.

Sebanyak 264 pejabat yang terdiri 4 dalam jabatan tinggi pratama eselon II b, 19 pejabat dalam jabatan administrator eselon III a, 46 pejabat dalam jabatan administrator eselon III b, 149 pejabat dalam jabatan pengawas eselon IV a dan 38 pejabat dalam jabatan pengawas eselon IV a serta 8 pejabat Fungsional, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Banyumas Ir Achmad Husein.

Pada pelantikan ini 81 pejabat mengalami promosi, yang lainya mutasi dan beralih ke fungsional. Adapun Pejabat Tinggi Pratama atau Eselon II yang dilantik yaitu Ir. Jaka Budi Santosa, MM menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kresnawan Wahyu Kristoyo, ST, M.Si. menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah dijabat oleh Ir. Kristanta, M.Si. dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dijabat oleh Eko Heru Surono, S.Sos.


Tags: lantik in english, lantik bina ayat, lantik dalam bahasa istana, lantik presiden, lantik presiden 2019, lantik perdana menteri, lantik adalah, gubernur riau lantik keluarga, gubernur riau lantik, jokowi dilantik, sri mulyani lantik, 

Reponsive Ads