Mobile Menu

navigasi

More News

Bupati Banjarnegara Resmikan SPBU Cahya Rembulan Mas

09.57

Berita 24 Jawa Tengah
- Bupati Banjarnegara Resmikan SPBU Cahya Rembulan Mas. Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cahaya Rembulan  Kalibening.
Ditandai dengan pemotongan pita kemudian pengisian perdana Bahan Bakar Minya (BBM) untuk sepeda motor milik warga, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono meresmikan SPBU Cahya Rembulan Kalibening . Jumat 1 Januari 2021 
Manager SPBU Cahaya Rembulan Halim Setdyo Prasojo  mengatakan pembangunan SPBU ini memerlukan waktu dan  proses yang cukup lama. Mulai penentuan lokasi, proses survei, perijinan, membangun fisik hingga sekarang memerlukan waktu kurang lebih 4 tahun. 
Hadirnya SPBU ini agar masyarakat Kecamatan Kalibening, Pandanarum  lebih mudah dan dekat untuk mendapatkan BBM. 
Terimakasih kami sampaikan kepada Bupati Banjarnegara yang telah membantu sehingga pada hari ini SPBU Cahaya Rembulan diremsikan dan dibuka untuk umum. 
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono pada sambutanya menyampikan selamat atas terselesainya proses pembangunan SPBU Cahaya Rembulan. Dengan hadrinya SPBU ini diharpakan dapat memudahkan masyarakat untuk membeli kebutuhan bahan bakar kendaraanya. 
“Tentu ini akan sangat membantu bayangkan kalu masyarakat pekerja badan usah atuapun aparatur pemerintah diwilayah Kalibening harus memberi BBM di SPBU luar Kalibening maka hanya kan menambah biaya yang besar.Dengan adanya SPBU ini mereka cukup beli di sini dengan biaya yang lebih murah ketimbang harus mencari di luar Kalibening.”Katanya
Bupati berharap sarana dan prasarana ini dapat seiring menunjang  pembangunan infrastruktur yang permintah kabupaten Banjarnegara prioritaskan selama ini. Kami ingin membangun dari pinggiran, kami ingin pemerintah hadir di tengah- tengah masyarakat agar dapat bersama-sama membangun Banjarnegara lebih maju lagi. 
Bupati juga berharap kedepan PT Pertamina Persero dapat terus menjalin pasokan dan ketersediaan BBM ke wilayah – wilayah pinggiran Kabupaten Banjarnegara sehingga keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesa akan semakin merata di Banjarnegara. 
Di akhir sambutanya bupati berpesan kepada pengelola SPBU Cahaya Rembulan utamakan masyarkat yang membeli BBM secara langsung serta jaga kepercayaan masyarakat, selalu gunakan SOP, pelayanan yang ramah, dan pastikan juga volume yang di tuangkan sesuai dengan setandar dari pertamina.
Ahmad Dahlan  warga Sikumpul Kecamatan Kalibening  saat di temui sedang mengisi BBM mengatakan SPBU ini sangat membantu karena selama ini kalau mau beli BBM paling deket di Karangkobar, dengan adanya SPBU ini sangat membantu masyarakat Kalibening dan Pandanarum. 
“ SPBU ini sangat membantu karena selama ini kita kalu mau membeli BBM paling dekat di Karangkobar, dengan adanya SPBU ini sangat membantu masyarakat Kalibening dan Pandanarum”, imbuhnya.
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar